Wednesday, March 11, 2015

Launching Resmi Cilegon United

Cilegon United Vs Persib U-21
Photo by (Cilegon United, Facebook Page)
LAUNCHING CILEGON UNITED FC 2015
Tim bakal diperkenalkan ke publik pada Minggu (5/4/2015) malam di Lapangan ADB Ramanuju-Cilegon. CUFC yang dinakhodai Kas Hartadi, bakal memperkenalkan 19 nama pemain hasil seleksi selama bulan Desember-Januari.


Dari jumlah itu, sebagian besar adalah beberapa pemain rekrutan baru dan empat di antaranya pernah berlaga di Indonesia Super League (ISL).
Sedangkan sembilan sisanya adalah pemain CUFC Divisi Satu musim lau.

"Jadwal launching atau perkenalan tim CUFC akan berlangsung pada hari Minggu, 5 April 2015. Ada 19 pemain yang akan kami perkenalkan ke masyarakat serta supporter. Semoga kekuatan Tim ini akan mampu bersaing di kompetisi tahun ini " jelas Manajer CUFC Yudhi Apriyanto.
Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon pecinta Sepakbola, Volcanao Mania dan Cilegon Mania khusunya agar dapat menghadiri acara ini.
" Dan apresiasi luar biasa di tunjukkan oleh Bapak Walikota Cilegon, Iman Ariyadi yaitu dengan mendatangkan Wali Band untuk memeriahkan acara Launching CUFC. Jadi jangan lewatkan kemeriahan ini," Tandasnya.


Sementara pelatih CUFC Kas Hartadi sudah cukup puas dengan komposisi yang dimilikinya saat ini. Program selanjutnya adalah meningkatkan permainan tim sekaligus individu pemain dalam program ujicoba. "Kekuatan Cilegon United sudah bagus," sebutnya.
Pelatih kelahiran solo ini menegaskan dirinya belum benar-benar menutup pintu untuk tambahan pemain anyar. Jika timnya sangat membutuhkan tambahan pemain, maka dia siap mendatangkan pemain lagi sebelum kompetisi dimulai. Tentunya dia akan ber koordinasi dengan manajemen.
CUFC sejauh ini sudah menjalani beberapa program uji coba melawan Tim ISL dan Divisi Utama, bahkan masih akan melanjutkan Tour ke 8 Kecamatan yang belum di sambangi.

No comments:

Post a Comment